Langsung ke konten utama

Ini TalkShow [SULE] Tandingan, Opera Van Java Hadir Kembali

Keyword : Sule Ini TalkShow vs Sule Opera Van Java (OVJ)

ini%2Btalk%2Bshow%2Bdan%2Bovj.gif
Posting Sebelumnya :
Daftar Peserta Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015

Jika hari ini Ini Talk SHow menjadi salah satu tayangan yang paling disukai oleh para pemirsa dirumah. Itu tentu tidak bisa lepas bahwa masih sangat banyak penggemar dari Sule. Terlihat sekali, sejak diputar. Ini talk show langsung dapat menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. Terbukti, begitu cepat orang tertarik dengan program barunya ini. Setiap malam selalu dipenuhi dengan hiburan-hiburan yang fresh. Hiburan yang dapat menghilangkan rasa jenuh, bosan dan rasa capek. Seperti rasa stres kerja satu harian, dapat hilang dengan menonton aksi Sule dan Andre. 

Kalau kita reka ulang bagaimana dulu Opera Van Java begitu cepat menarik perhatian masyarkat. Bila tidak salah, waktunya sampai dua jam. Bayangkan saja, saking pintarnya para pengisi acara OVJ ngelawak. Tidak terasa sejam lebih mereka menghibur keluarga Indonesia dengan guyonan-guyonan yang membuat tertawa. Bahkan kadang terasa kurang waktunya.Pengen terus menonton aksi mereka. Ada saja tingkah mereka yang tidak di duga-duga langsung membuat penonton studio dan penonton dirumah tertawa kuat. Saya masih ingat itu. 

Bukan itu saja. Kebesaran nama OVJ yang setiap hari menghibur masyarkat Indonesia menjadi perbicangan hangat di kalangan semua umur. Semua orang selalu menantikan lawakan yang dibawakan oleh Sule, Andre, Parto, Aziz dan Nunung tersebut. Boleh dikatakan mereka saling melengkapi dalam membuat para penonton tidak berhenti tertawa dari segmen pertama sampai selesai. 

Nah, Saat ini Ini Talk Show yang dipandu oleh Sule dan Andre menuju puncaknya. Terbukti dari sudah mulai banyak iklan yang antri. Jadi boleh dikatakan acara ini tidak lama lagi akan menjadi program talk show paling disukai seluruh Indonesia. 

SULE Tandingan, OVJ Kembali di Putar di Trans7

Tapi,...

Apakah kalian melihat bahwa Trans7 kembali menayangkan ulang Overa Van Java? apakah ada tujuan untuk menyaingi program Ini Talk Show Net TV yang juga dipandu oleh Sule. Sementara dalam OVJ pun, boleh dikatakan Sule termasuk paling banyak membuat kelucuan dan banyak penggemarnya. 

Nah, sebagai orang yang menjadi salah satu penggemar dari Sule. Manakah yang anda akan pilih, bila keduanya diputar secara bersamaan?

Tags : Ini Talk Show NET TV atau Opera Van Java TRANS7, Sule ITS dan Sule OVJ, Opera Van Java hadir kembali.

Komentar

  1. Nice, i like it ?

    BalasHapus
  2. Wah gan saya jarang nonton ini TlksShow tapi nanti saya bakalan coba lihat hehe

    selamat pagi dan salam bsukses

    BalasHapus
  3. Ruslan Abdul Gani7 Maret 2015 pukul 15.02

    sule di ini talk show jadi lucu

    BalasHapus
  4. Abdurrahman Wahid7 Maret 2015 pukul 15.05

    Ini Talkshow sering tayang, sedangkan Opera Van Java cuma tiga hari. Nikmati alurnya aja.

    BalasHapus
  5. Berkunjung gan, saya jarang nonton ini TalkShow hehe

    BalasHapus
  6. saya ini penggemar berat sule om..tingkahnya itu lho selalu bikin ngakak

    ngomong" soal follback sepertinya belum deh..karena didaftar pengikut belum ada...thanks

    BalasHapus
  7. Natanael Jansudin Siregar7 Maret 2015 pukul 20.55

    @Dicky slanker,
    ok

    BalasHapus
  8. Natanael Jansudin Siregar7 Maret 2015 pukul 20.56

    @Notes,
    ok gan

    BalasHapus
  9. Natanael Jansudin Siregar7 Maret 2015 pukul 20.57

    @Rengga Wira,
    udah

    BalasHapus
  10. Kalo menurut saya pribadi lebih milih OVJnya. Karena kalo di ini talkshow kan hanya ada Sule & Andre sedngkan kalo di OVJ ada Azis, Parto, & Nunung

    BalasHapus
  11. aku suka banget sama ini talkshow apalagi lagu lagunya.

    BalasHapus
  12. Wah makin kaya donk bang sule n kawan2 wkwkwk..

    BalasHapus
  13. Kalo saya sih milih ini talk show gan, KENAPA JAGUNG INI DI BAKAR :D

    BalasHapus
  14. Natanael Jansudin Siregar9 Maret 2015 pukul 07.09

    @Dina fitriani,
    wkwkwwkwkw karna tak selamanya jagung itu direbus :mrgreen:

    BalasHapus
  15. Natanael Jansudin Siregar9 Maret 2015 pukul 07.10

    @Mas Eko,
    wwkwkkw

    BalasHapus
  16. wah saya tidak punya televisi pak. rusak belum di serviskan,jadi tidak tau seperti apa acaranya jee.

    BalasHapus
  17. Natanael Jansudin Siregar10 Maret 2015 pukul 05.38

    @Sigit Rahayu,
    entar saya bantu perbaiki sobt :mrgreen:

    BalasHapus
  18. Andy sport Bengkawas22 Maret 2015 pukul 05.57

    bakal ada perbandingan, tapi karan jam tayangnya beda
    jadi kta nikmatin aja
    soal persaingan pihak tv, bodo amat
    selama kita terhibur
    sule gokil

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna dan Arti Tari Panen

Keyword : Makna dan Arti Tari Tani atau Tari Panen Lengkap Tari panen yaitu tari yang menggambarkan tentang kehidupan petani mulai dari mencangkul, membajak dan menanam padi. Garapan tari ini menggambarkan suka cita, kelompok masyarakat tradisional minangkabau mengolah lahan pertanian. Mereka bekerja, bersenda gurau , dan saling tolong menolong. Kebersamaan ini tercermin ketika musim panen telah tiba.  Dan pada zaman dahulu tari panen ini juga berfungsi sebagai upacara dalam menyambut panen padi sebagai rasa syukur kepada sang dewi, atau disebut juga dengan dewi padi. Dan upacara ini dilakukan pada malam hari dengan mengarak seor ang gadis dara, sebagai lambang dari dewi tersebut. Dan arak-arakan tersebut berhenti di suatu tempat yang luas ( lapangan )  Kemudian kostum yang biasanya dipakai pada tari panen ini, menggunakan kebaya / apok , sinanjang sebuk , dan asesoris seperti gelang dan kalung. Tags : Jelaskan Makna dan Arti dati Tari Tani , Makna da Arti dari Tari Panen , N

Opera Mini 4.21 Beta 35 Super Cepat Hasil Mod

Keyword : Download Opera Mini Super Cepat 2014 2015 Berikut adalah Opera Mod 4.21 Beta 35 yang saya ambil langsung dari situsnya http://opera-mini.ru yang berbahasa Russia, tapi sudah saya terjemahkan ke bahasa Indonesia menggunakan file bahasa terjemahan milik Udien Roy .. Opera tersebut super cepat menjelajah halaman internet melebihi Google Crhoem atau Mozilla .. Sudah terbukti, apabila tidak sesuai yang saya katakan, boleh di kembalikan lagi ( seriuss ) Bagi yang berminat, silahkan Download saja opera tersebut .. Apabila tidak suka tampilan skin warna bawaan, Silahkan Download skin warna opera yang sudah tersedia. Jangan di Extrack , cukup ubah zip menjadi col , ubah menggunakan Opera Mod pun bisa .. Tampilan opera tersebut dapat pula di atur tampilan menu grid seperti opera 5, 6, 7 dan load loadingnya pindah keatas seperti halnya opera tersebut.. Berikut screenshootnya, Opera mod 4.21 mulai beta 10an keatas, sudah dapat diatur tampilan menu grid dan papan tombol keyboard un

Syarat dan Materi Lomba : Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015

Keyword : Syarat dan Ketentuan Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015 MATERI ARTIKEL LOMBA Materi Kontes dapat berupa pendeskripsian daerah tinggal anda (Disarankan), cerpen, dan hal-hal unik lainnya yang menarik minat membaca. Judul kontes haruslah Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015 SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA 1. Penting >> Semua blog builder diperbolehkan mengikuti lomba ini dan semua peserta harus menuruti semua kebijakan dan peraturan dari lomba ini. 2. Penting >> Semua peserta harus menggunakan judul Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015 3. PERHATIAN >> Dilarang menggunakan invisible text, dan sebagainya yang berhubungan dengan blackhat. 4. Penting >> Setiap peserta wajib menyisipkan 3 backlink yang dimana mengarah ke http://pudan-siregar.pun.bz contoh : <*a href="http://pudan-siregar.pun.bz" title="Lomba Menulis>di Daerahku<*/a> Note -> Hapus Tanda Bintang (*)    Perhatian : Jangan coba-coba tambahkan &q